Inter vs Ac Milan : Derby Della Madonnina Tidak dapat di Hindari



SPORT BLESS -   Stadion Meazza akhirnya akan menjadi tuan rumah Derby della Madonnina yang mengusung antisipasi dan buzz layak sejarah domestik dan kontinental kedua tim . Hal ini sebagian besar sepakat seluruh Eropa bahwa Inter memiliki salah satu tersibuk dan lebih mengesankan pasar transfer benua, namun banyaknya pemain yang masuk dan fakta bahwa final empat kedatangan semua tidak memulai pelatihan dengan skuad sampai awal jeda internasional berarti bahwa Roberto Mancini pasti akan menghadapi masalah integrasi.
 
Mancini diperkirakan akan mulai dengan formasi 4-3-3 yang seimbang, bagaimanapun, cedera lutut untuk bek tengah Joao Miranda akan mungkin melihat dari nikmat Andrea Ranocchia berpasangan dengan Jeison Murillo di belakang. Ada rumor bahwa Mauro Icardi paha regangan belum pulih cukup serta berharap, dalam hal trisula depan dari Rodrigo Palacio, Ivan Perisic dan Stefan Jovetic akan menjadi kombinasi mulai kemungkinan. Setelah komprehensif Minggu 1 hilangnya ke Fiorentina dan menang meyakinkan melawan Empoli, jelas bahwa Milan masih bekerja di sebuah kemajuan. Ini adalah sesuatu yang Pelatih Sinisa Mihajlovic sangat menyadari, seperti yang disorot oleh kritik publik tentang kinerja timnya setelah hasil Empoli.




 Mihajlovic harus bersaing dengan cedera terlambat untuk penandatanganan baru Andrea Bertolacci dan sehingga harus memanfaatkan Giacomo Bonaventura sebagai outlet kreatif di balik duo menyerang yang dinamis dari Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Dari teman-teman seumur hidup lapangan Mihajlovic dan Mancini akan hampir telepati tahu rencana permainan masing-masing di fixture di mana pertempuran lini tengah akan sangat penting dalam menentukan hasilnya. Meskipun derby datang sedikit terlalu dini , namun derby kali ini tidak dapat dihindari oleh kedua kubu. Untungnya kedua Pelatih telah menemukan formasi terbaik mereka, itu masih merupakan perlengkapan yang sangat penting di mana nada sisa musim tersebut mungkin diatur.
Share on Google Plus

About Unknown

Situs yang berisikan berita update unik,lucu dan sangat menginspirasi ala Hritik Gepenk
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar