Kabar Lowongan PDAM Surabaya



BLESS LOWONGAN -  Dengan dimulainya kembali pembinaan Air Minum dari yang semula berbasis “wilayah” menjadi berbasis “sektor” lahir kembali Direktorat Jenderal Cipta Karya dan Direktorat Pengembangan Air Minum keluarlah kebijakan “Penyehatan PDAM” yang dimulai dengan dilakukannya Bantek Penyehatan PDAM. Perusahaan PDAM Kota Surabaya dalam kegiatan bisnis memiliki landasan visi misi dalam menuju masa depan yang lebih baik.
Visi
Tersedianya air minum yang cukup bagi pelanggan melalui perusahaan air minum yang mandiri, berwawasan global, dan terbaik di Indonesia.
Misi
  • Memproduksi dan mendistribusikan air minum bagi pelanggan
  • Memberi pelayanan prima bagi pelanggan dan berkelanjutan bagi pemangku kepentingan
  • Melakukan usaha lain bagi kemajuan perusahaan dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.
Untuk mengembangkan bidang usaha perusahaan terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PDAM Kota Surabaya di Lowongan Terbaru dalam jabatan :PEGAWAI
Dengan demikian pada Bulan Februari 2015 PDAM Kota Surabaya kembali membuka peluang Lowongan Karir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan PDAM Kota Surabaya Posisi :

PEGAWAI

Persyaratan Umum Pencari Kerja
 :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Berkelakukan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) dan surat pernyataan tidak pernah dihukum (pidana penjara);
  • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • Tidak dalam ikatan dinas dengan instansi lain;
  • Mampu jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter Pemerintah;
  • Tidak terikat hubungan keluarga dengan Dewan Pengawas dan Direksi sampai derajat ketiga menurut garis lurus atau ke samping termasuk menantu dan ipar;
  • Tidak mempunyai hubungan suami/istri dengan pegawai perusahaan;

Persyaratan Khusus Pencari Kerja
 :
  • S1 dan D3 dengan persyaratan :
    • Program studi terakreditasi A dan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) dalam skala 4(empat);
    • Program studi terakreditasi B dan IPK minimal 3,00 (tiga koma nol) dalam skala 4(empat);
  • SMK Negeri atau Swasta Terakreditasi dengan nilai rata-rata Ijazah/ STTB minimal 7,00 (tujuh koma nol);
  • Usia serendah – rendahnya 18 tahun;
  • Pendidikan SMK berusia setinggi-tingginya 25 tahun;
  • Pendidikan Diploma III (D3) berusia setinggi tingginya 30 tahun;
  • Pendidikan Sarjana (S1) berusia setinggi-tingginya 35 tahun;
  • Batas usia pelamar dihitung sejak rekrutmen pegawai diumumkan;
  • Pendidikan Diploma III (D3) dan Sarjana (S1) diutamakan memiliki pengalaman di bidangnya minimal 2 (dua) tahun.
  • Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda Tamat Belajar/Ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran
  • Bagi pelamar wanita, tidak dalam keadaan hamil

Berkas Lamaran Kerja ( dibawa pada saat tes kesamaptaan )
 :
  1. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 (2 lembar), ditulis nama & nomor register;
  2. Fotokopi KTP (1 lembar);
  3. Daftar riwayat hidup yang dicetak melalui website pada saat registrasi online;
  4. Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar Surat pernyataan yang dicetak pada saat registrasi on line dengan dibubuhi materai Rp.6000,-;
  5. Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah;
  6. Fotokopi Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang terlegalisir;
  7. Fotokopi surat referensi dari tempat kerja sebelumnya (bila ada, masing-masing 1 lembar);
  8. Fotokopi sertifikat keahlian lain (bila ada, masing-masing 1 lembar).
  9. Kemudian Berkas yang di Upload pada saat registrasi Online :
    1. Foto minimal 75 maksimal 150 kb
    2. KTP minimal 75 maksimal 150 kb
    3. Ijazah minimal 100 maksimal 200 kb
    4. Transkrip / SKHUN minimal 100 maksimal 200 kb

Tahapan Seleksi Penerimaan
 :
  1. Seleksi Administrasi Data Pendaftaran On Line
  2. Tes Kesamaptaan dan Verifikasi Dokumen Fisik Lamaran
  3. Tes Kompetensi Dasar (TKD)
  4. Wawancara
  5. Tes Kesehatan.
* Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan rangking kandidat terbaik berdasarkan kuota
 Apabila anda berminat dengan Lowongan PDAM Kota Surabaya Terbaru Februari 2015, silakan dapat mengirimkan berkas Lamaran Kerja PDAM Kota Surabaya beserta kelengkapannya via regONLINE ke :
Share on Google Plus

About Unknown

Situs yang berisikan berita update unik,lucu dan sangat menginspirasi ala Hritik Gepenk
    Blogger Comment

2 komentar: